Pipa PDAM Plampang Bocor, 300 Pelanggan Mengamuk

oleh -4 views

SUMBAWA BESAR, SR (18/03/2018)

Ratusan pelanggan PDAM di Desa Sepakat dan Desa Plampang mengamuk di Kantor PDAM Kecamatan Plampang, kemarin. Sebab hingga beberapa hari ini tidak mendapatkan pasokan air bersih dari perusahaan air minum milik daerah tersebut.

DPRD

Di hadapan pelanggan yang didominasi ibu rumah tangga ini, pihak PDAM menjelaskan terhentinya pasokan air PDAM bukan kesalahannya. Ini disebabkan kebocoran pipa akibat dari adanya proyek galian talud. Kerusakan pipa itu menyebabkan PDAM mengalami kerugian sekitar 6.000 kubik air. Karena itu PDAM akan meminta pelaksana proyek bertanggung jawab dan mengganti kerugian yang dialami PDAM.

Salah seorang pelanggan, menyayangkan kinerja pelaksana proyek pembangunan talud tersebut. dengan bocornya pipa PDAM akibat proyek itu, dia menuding pelaksananya bekerja secara asal-asalan. Apalagi pengerjaannya dilakukan tanpa pengawasan. “Ini bukan hanya merugikan PDAM, tapi kami juga yang merasakan dampaknya,” tegas pelanggan yang enggan menyebutkan identitasnya. (BUR/SR)

 

DPRD DPRD
Baca Juga  PENGUMUMAN HASIL TES INTERVIEW REKRUTMEN TENAGA KERJA SKILL PT. MACMAHON INDONESIA UNTUK PROYEK BATU HIJAU KSB