Selamat dari Gorok Leher, Ibu ini Tewas Gantung Diri

oleh -29 views

SUMBAWA BESAR, SR (09/03/2018)

Kediaman KL di Kecamatan Moyo Hilir mendadak ramai. Pasalnya di dalam rumah tersebut, MN (52) istrinya ditemukan tewas gantung diri. Tubuh ibu rumah tangga (IRT) ini ditemukan tergantung di ruangan dapur rumahnya, Jumat (9/3) pukul 14.45 Wita. Warga yang dibantu anggota Polsek Moyo Hilir langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Propinsi Manambai Abdulkadir untuk dilakukan visum et repertum. Selain itu polisi juga melakukan olah TKP dan mengamankan tali biru yang digunakan korban untuk menjerat lehernya.

Kapolsek Moyo Hilir, AKP Satrio yang dihubungi SAMAWAREA, membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban pertamakali ditemukan oleh anaknya dalam posisi tergantung di ruang dapur,  tepatnya di kayu usuk atap dapur dengan berpijakan pada kursi plastik. Saat kejadian, suami korban tidak berada di tempat karena sedang berjualan di salah satu pasar Kota Sumbawa.

Menurut keterangan suami korban, ungkap Kapolsek, korban memiliki riwayat sakit kepala yang tidak kunjung sembuh. Korban merasa stres dengan penyakit tersebut. Untuk menyembuhkan penyakitnya ini, korban pernah dibawa berobat ke dokter ataupun psykiater di Mataram. Suami korban juga mengaku bahwa korban pernah melakukan percobaan bunuh diri beberapa bulan yang lalu tepatnya di wilayah Moyo Hulu. Korban menggorok lehernya menggunakan pisau, sehingga harus mendapat penanganan medis akibat luka yang cukup parah. “Kejadian ini murni gantung diri. Kami sudah menyerahkan jenazah korban kepada keluarganya dan telah dimakamkan sore tadi jam 16.40 Wita,” jelas Kapolsek. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  TP4D Kembali Sidak Proyek Pasar Brangbara