Relawan DSU Perjuangan Bergerak Menangkan Zul Rohmi

oleh -1 views

MATARAM, SR (04/03/2018)

Semua kader Demokrat Kabupaten Lombok Tengah diinstruksikan bergerak agresif untuk memenangkan pasangan Dr. H. Zulkieflimansyah SE M.Sc—Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah pada Pilgub NTB Juni 2018 mendatang. Instruksi tersebut disampaikan pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Demokrat Lombok Tengah, belum lama ini. “Kami diperintahkan untuk menyukseskan semua agenda Partai, yang paling terdekat adalah memenangkan Pilgub untuk Pasangan Zul-Rohmi,” ujar Dian Sandi Utama (DSU) Ketua Relawan DSU Perjuangan.

Relawan DSU yang berafiliasi dengan Partai Demokrat ini akan all out karena target partai sudah ditentukan. Kabupaten Lombok Tengah ungkapnya merupakan salah satu lumbung suara terbesar dari 10 kabupaten/kota setelah Lombok Timur.  “Jika tim bekerja maksimal selama 4 bulan kedepan, kami bisa menang,” kata Dian berapi api pada Forum Konsolidasi DSU Perjuangan di Batujai Lombok Tengah, Sabtu (3/3) sore.

Dian menyampaikan terima kasih kepada para Relawan DSU Perjuangan) yang telah hadir terdiri dari para pemuda dari beberapa desa dan enam kecamatan. DSU Perjuangan mengkonfirmasi telah membentuk jaringan relawan pemilih sampai ke tingkat dusun. Ke depan keberadaan Relawan DSU tidak hanya terkait persoalan politik, tetapi lebih persoalan lain yang labih luas. “Kita sepakat akan menjadikan momentum persatuan antar pemuda untuk melakukan hal-hal besar dan kerja jangka panjang,” ungkapnya.

Karenanya DSU Perjuangan akan fokus melakukan pembinaan dan pengembangan pemuda terutama di Dapilnya. “Melihat ketulusan relawan DSU Perjuangan  meyakinkan saya bahwa harapan itu masih ada,” pungkas Dian. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Diskusi Virtual dengan UI, Wagub Paparkan Penanganan Covid-19