Srikandi PAN Komit Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

oleh -3 views

SUMBAWA BESAR, SR (03/03/2018)

Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa, Ida Rahayu S.AP menyatakan komitmennya untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Komitmen itu disampaikan Srikandi Dewan ini di hadapan ratusan warga pada kegiatan silaturahim sekaligus Reses yang dipusatkan di RT 03 RW 06, Desa Nijang, Kecamatan Unter Iwes, Jumat (3/3) sore.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Sumbawa ini menegaskan bahwa Desa Nijang adalah rumahnya. Tentunya untuk membuatnya nyaman, rumah itu harus tetap terpelihara. Karena itu selama menjabat sebagai wakil rakyat di KM7, Ida Rahayu selalu memenuhi aspirasi masyarakat setempat. Tidak heran jika wanita ramah ini mendapat sebutan dari masyarakat sebagai “Matahari Nijang”. Agar pembangunan di wilayah Nijang dan desa lain yang menjadi bagian daerah pemilihannya, Ida meminta masyarakat untuk kompak dan tetap mendukungnya agar kembali terpilih sebagai anggota DPRD pada Pileg 2019 mendatang. “Mohon doa dan dukungannya agar saya tetap menjadi Matahari yang terus memberi sinar bagi masyarakat luas,” pintanya.

Untuk diketahui dalam reses itu, masyarakat menyampaikan beragam aspirasi. Seperti perbaikan jalan lingkungan, peningkatan jalan produksi hingga bantuan pembangunan sumur bor. Selain itu ada juga aspirasi membantu Komunitas PIK-R “Restar” Nijang. “Apa yang menjadi aspirasi ini, insya Allah akan saya perjuangkan jika kembali terpilih pada Pileg 2019,” janjinya.

Baca Juga  KPU KSB Launching Tahapan Pilkada 2020

Selain di Desa Nijang, Ida Rahayu juga menggelar reses di beberapa titik lainnya di antaranya Dusun Bangkong, Lingkungan BTN Pepabri Kompi Senapan B Kecamatan Labuhan Badas, Desa Uma Beringin, Desa Pelat, dan Desa Pungka. (JEN/SR)

iklan bapenda