DPW Komando NTB Dilantik, Siap Menangkan Izzul Islam

oleh -86 Dilihat

MATARAM, SR (26/02/2018)

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Koalisi Muda Partai Perindo (Komando) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dilantik, Senin (26/2) tadi. Hadir sekaligus melakukan pelantikan Ketua Umum DPP Komando, Beni Pramula. Ikut mendampingi Sekretaris Jenderal, Aminullah Siagian. Hadir juga dalam pelantikan yang dilaksanakan di Kantor DPD Perindo Lombok Barat, Ketua DPW Perindo NTB, H. Izzul Islam beserta Sekretaris DPW NTB M Juaini, dan beberapa Ketua DPD Perindo.

Parwadi SE selaku Ketua DPW Komando NTB yang baru dilantik mengatakan, hadirnya Komando di NTB akan melengkapi perjuangan Perindo untuk memenangkan Pemilu 2019, guna terwujudnya visi besar partai, yaitu Indonesia Sejahtera. Parwadi juga menyatakan akan komitmen berjuang memenangkan H. Izzul Islam di Pilgub Lombok Barat 2018.

Baca Juga  Pemprov NTB Bertekad Tingkatkan Predikat SAKIP

Sementara Ketua Umum DPP Komando, Beni Pramula menjelaskan tentang kelahiran dan fungsi Komando. Komando lahir dari pikiran dan gagasan beberapa tokoh pemuda lintas ormas. Karena memiliki kesamaan visi lalu bergabung menjadi bagian Partai Perindo. Beni mengajak agar pemuda dan mahasiswa di NTB untuk bergabung dalam politik praktis melalui Komando. Karena dengan begitu bisa meningkatkan kontribusi bagi bangsa dan negara. Selain demonstrasi lapangan. Mahasiswa dan pemuda harus sibuk dengan kegiatan organisasi dan kegiatan positif lainnya. “Jangan hanya sibuk memikiran urusan personal,” tukasnya.

Ketua DPW Perindo NTB, H. Izzul Islam mengapresiasi pelantikan DPW Komando NTB. Ia mengajak anak anak muda untuk ikut bergabung dalam Perindo. Kedepan Calon Bupati Lobar ini berjanji akan ada mobil perpustakaan keliling Komando. Ini dimaksudkan agar konstribusi partai bisa langsung dirasakan rakyat.

Baca Juga  Uji Sampling Hasil Coklit, Bawaslu Sumbawa Temukan Banyak Pelanggaran Administrasi

Untuk diketahui DPW Komando NTB dipimpin Parwadi SE, Saidin Al Fajri sebagai Sekretaris dan Oqy selaku Bendahara. Acara pelantikan tersebut dirangkaikan dengan kegiatan amal yakni memberikan santunan kepada anak yatim, dan dimeriahkan dengan Tari Gandrung. (SR)

 

 

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *