Bobol Dua Gudang, Empat Orang Diringkus Polisi

oleh -5 views

SUMBAWA BESAR, SR (25/02/2018)

Kasus pembobolan Gudang Toko Harapan Baru dan Gudang UD Hidayah berhasil diungkap Tim Opsnal Reskrim Polres Sumbawa. Dalam pengungkapan belum lama ini, polisi menangkap empat orang terduga pelaku berinisial S, A, AR dan DS. Dari tangannya, tim mengamankan barang bukti berupa 1 unit mesin traktor merk Kubota, dan 1 mesin molen. Barang bukti ini hasil aksi kejahatan para terduga di Gudang Harapan Baru. Sedangkan barang bukti lainnya seperti 1 mnesin traktor merk Kubota 1000 PK, dan mesin pompa air merk Shimitzu hasil kejahatannya di UD Hidayah.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi SAMAWAREA melalui Kasat Reskrim, AKP Zaky Maghfur SIK, Minggu (25/2), mengakui adanya penangkapan tersebut. Sebelum ditangkap para terduga beraksi di dua lokasi. Mereka melakukan pencurian dengan cara datang ke TKP menggunakan sepeda motor CB warna Hijau. Selanjutnya para terduga merusak pintu dan engsel gerbang gudang menggunakan Kunci Inggris dan mengambil barang-barang tersebut.

Polres Sumbawa yang menerima laporan kejadian, langsung mengerahkan Tim Opsnal melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi para terduga pelaku yang kemudian ditangkap. Saat ini terduga pelaku dan barang bukti sudah diamankan guna proses hukum lebih lanjut. (JEN/SR)

 

 

iklan bapenda
Baca Juga  Dikeroyok di Tengah Sawah, Tiga Warga Serading Terluka