Batu Guring Bergolak, Penjaga Café Tewas Tertebas

oleh -24 views
Korban Samrah ditemukan tewas bersimbah darah

SUMBAWA BESAR, SR (24/02/2018)

Café di wilayah Batu Guring, Desa Labu Mapin, Kecamatan Alas Barat, Kabupaten Sumbawa, kembali berdarah, Sabtu (24/2) dinihari tadi pukul 03.00 Wita. Satu orang tewas mengenaskan dengan luka tebas di beberapa bagian tubuhnya. Korban naas tersebut adalah Samrah (29) warga Mapin Kebak Alas Barat. Korban merupakan penjaga café Bintang milik Kades Usar Mapin, Sukarman.

Menurut informasi yang diserap SAMAWAREA, kasus pembunuhan itu terjadi bermula dari keributan di Café Bintang yang diketahui milik Sukarman Kades Usar Mapin. Sebelum kejadian korban diketahui saksi baru mengambil jaket di ruang kasir, yang kebetulan ada saksi Mira—waitress café setempat. Korban langsung keluar. Namun tak lama saksi yang tertidur seketika terjaga karena mendengar suara korban berteriak memanggil nama Din (operator). Korban bergegas ke jendela, melihat korban membawa parang hendak berkelahi. Saksi yang terkejut berteriak meminta bantuan tapi tidak ada yang terjaga. Seraya mengajak rekannya, Jihad keluar mencari pelaku dan korban di pinggir jalan. Tepat di jalan raya di dalam selokan mendapati korban sudah meninggal dunia dengan posisi telentang bersimbah darah. Korban mengalami luka tebas pada bagian kiri, luka tusuk dada sebelah kiri, luka tebas pada pinggang belakang, dan luka tebas leher belakang. Sedangkan pelaku yang diduga pengunjung café, kabur setelah membantai korbannya. Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian melakukan olah TKP, mengamankan parang milik korban, dan membawa korban ke Puskesmas Alas Barat. Selanjutnya korban dimakamkan. Peristiwa tak berhenti sampai di situ. Usai pemakaman, ratusan warga merangsek ke lokasi café. Massa yang emosi membakar belasan café yang sebagian besar terbuat dari dinding ini.

Baca Juga  Tidak Ada Tempat Aman Bagi Pelaku Kejahatan

Kapolsek Alas Barat, IPTU Komang Oka yan ditemui di TKP mengakui adanya kasus pembunuhan tersebut. Buntut dari kasus ini, semua café di Batu Guring habis dibakar. Saat ini situasi sudah terkendali.  (JEN/SR)

iklan bapenda