Tingkatkan Kerjasama, K4B dan Seoul Metropolitan Government Teken MoM

oleh -1 views

BANDUNG, SR (15/02/2018)

Belum lama dikukuhkan, Komite Korea Kadin Kota Bandung langsung bergerak. Ini dibuktikan dengan digelar pertemuan dengan Seoul Metropolitan Government Korea, Kamis (15/2) kemarin. Pertemuan tersebut merupakan upaya Komite Korea Kadin Kota Bandung (K4B) dalam mempercepat penguatan kerjasama dengan Korea.

Ketua K4B, Boris Syaifullah menyampaikan bahwa Komite Korea ingin terus konsisten menjalin komunikasi dengan berbagai stakeholder dalam upaya menggiatkan kegiatan promosi dan investasi. “Kita ingin lebih cepat dan serius bergerak, menggandeng banyak pihak,” katanya, Jumat (16/2).

Boris yang juga President Director & CEO BorSya Cipta Communica (BCC) ini memiliki harapan agar Komite Korea Kadin Kota Bandung dengan Seoul Metropolitan Government Korea dapat terbangun simbiosis mutualisme khususnya dalam bidang sosial budaya, bisnis dan sektor pariwisata termasuk potensi kelautan di tanah kelahirannya Sumbawa–NTB. Melalui pertemuan kemarin, kedua belah pihak menyepakati tiga poin yang dituangkan di dalam Minutes of Meeting (MoM). Yaitu penguatan promosi dan investasi, pertukaran informasi, dan transfer teknologi (Job Training).

Mr. Hoo Young Lee selaku Global Urban Coordinator Seoul Government, menyambut gembira kesepakatan yang berhasil dicapai pada pertemuan tersebut. Sebab Seoul Government sangat tertarik dengan potensi pariwisata yang dimiliki Indonesia khususnya Kota Bandung. Tidak hanya itu, konsep belajar Taman Kanak-kanak (TK) Modern juga sangat menarik untuk dikembangkan. Mr. Hoo Young Lee juga siap memfasilitasi Job Training di Kota Jeong-Dong Seoul yang cukup dikenal sebagai kota pelajar dan smart city. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Keluarga Besar Bank NTB Syariah se-Pulau Sumbawa Halal Bihalal di Sumbawa