Meriah, Malam Grand Final Pemilihan Putri Indonesia NTB

oleh -105 Dilihat

MATARAM, SR (09/02/2018)

Malam puncak (Grand Final) Pemilihan Putri Indonesia Nusa Tenggara Barat yang berlangsung di Hotel Golden Palace, Jum’at (9/2) berlangsung meriah. 15 finalis menampilkan koreo dance. Penampilan para finalis ini mendapat sambutan hangat dari dewan juri dan penonton yang menghadiri acara malam Grand Final tersebut.

Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) wilayah Nusa Tenggara Barat, Lalu Winengan dalam sambutannya mengatakan, keinginannya menjadi ketua panitia sekaligus penanggung jawab acara pemilihan Putri Indonesia menuai berbagai pertanyaan. Pasalnya Lalu Winengan merupakan Sekretaris Wilayah organisasi Islam terbesar yakni Nahdlatul Ulama. Menurutnya, tanggung jawab sebagai ketua panitia pemilihan Putri Indonesia merupakan tanggung jawab moral untuk memberikan kesempatan kepada generasi muda NTB mengembangkan bakat serta talenta. Selain itu ajang pemilihan Putri Indonesia juga kedepannya akan dijadikan kalender even tahunan. Pemenang pada pemilihan ini sendiri kata Winengan selain akan mewakili NTB di ajang nasional juga menjadi duta pariwisata NTB. “Banyak yang mempertanyakan kenapa saya harus menggawangi acara glamor seperti ini, saya merasa ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab saya memberikan wadah untuk mengasah talenta dan bakat remaja putri kita, kedepannya pemenang pemilihan akan menjadi duta pariwisata NTB,” paparnya. Iapun yakin acara ini akan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat NTB. Bahkan menurut Winengan, Gubernur NTB memberikan support acara ini.

Baca Juga  PLTMG Badas Solusi Mengatasi Masalah Kelistrikan di Sumbawa

Sementara Asisten II Setda NTB Chairul Mahsul berharap acara pemilihan Putri Indonesia kedepannya disosialisasikan lebih awal. Selain itu diharapkan juga ada sinergisitas antara panitia penyelenggara dengan pemerintah sehingga acara pemilihan Putri Indonesia NTB dapat berlangsung lebih baik.

Pada malam Grand Final ini ke 15 finalis menampilkan kemampuan terbaik di depan para juri yang berasal dari Jakarta. Selain penampilan finalis, malam Grand Final dihadiri Putri Indonesia 2017 Bunga Jelita Ibrani, serta para alumni Putri Indonesia Nusa Tenggara Barat. (SR)

 

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *