Disambangi Bang Zul, Masyarakat Kuripan Selatan Dukung Zul–Rohmi

oleh -96 Dilihat

LOMBOK BARAT, SR (07/02/2018)

Calon Gubernur NTB, Dr. H. Zulkifliemansyah SE., M.Sc menghadiri Deklarasi Pasukan Militan “Lingkar Hutan Gunung Sasak” sekaligus bertatap muka dalam rangka menjalin silaturrahim dengan masyarakat Kuripan Selatan, khususnya warga Desa Pelabu, Rabu (7/2) sore. Kehadiran Doktor Zul—akrab calon yang berpasangan dengan Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah ini disambut antusias ratusan masyarakat setempat. Karena merupakan Cagub NTB pertama yang mengunjungi masyarakat Desa Pelabu.

Ketua komunitas Lingkar Hutan Gunung Sasak, Abdul Hafidz menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Dr Zul ke desanya terlebih dalam rangka Deklarasi Komunitas Lingkar Hutan Gunung Sasak. “Suatu kehormatan bagi kami masyarakat Kuripan Selatan bisa bertatap muka dan berdialog langsung dengan Pak Doktor,” ujarnya.

Abdul Hafidz menegaskan, bahwa masyarakat Kuripan Selatan mendukung paslon Zul-Rohmi dalam Pilkada NTB kali ini. “Kami bersama warga Kuripan Selatan, khususnya yang berada di kawasan Lingkar Gunung Sasak berkomitmen mendukung Pak Zul bersama Ibu Rohmi dalam Pilkada NTB,” cetusnya.

Baca Juga  Gubernur NTB Terima Penghargaan "Governor of Good Governance" 

Dia menambahkan, dukungan yang diberikan ini bukan hanya sekedar janji belaka, karena meyakini bahwa Zul-Rohmi merupakan paslon yang bisa mendengarkan suara masyarakat kalangan bawah. Sebab masyarakat Kuripan Selatan rata-rata hidup dalam taraf ekonomi masih di bawah standar, dan sebagian besar masyarakatnya menjadi TKI. “Mudah-mudahan, insya Allah jika paslon Zul-Rohmi memenangkan Pilgub, beliau bisa memperhatikan masyarakat Kuripan Selatan ini,” pintanya.

Sementara Doktor Zulkifliemansyah menyampaikan apresiasi kepada warga Desa Pelabu atas sambutan hangat dan dukungan untuk paslon Zul-Rohmi. “Semangat dan dukungan yang diberikan oleh bapak ibu semoga membuka jalan bagi kami untuk bisa berbuat lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Baginya berkunjung ke Desa Pelabu, selain menghadiri Deklarasi Komunitas Lingkar Hutan Gunung Sasak, yang paling utama menjalin tali silaturrahim dengan masyarakat Kuripan Selatan. “Saya berharap ini bukan pertemuan pertama dan terakhir bersama masyarakat di sini, saya tidak mau selesai Pilkada selesai pula tali silaturrahim kita,” kata Bang Zul—sapaan akrabnya.

Baca Juga  TAGANA, PMI dan Pramuka Gelar Baksos Pasca Banjir

Dalam kunjungan tersebut Dr Zul berkesempatan berdialog langsung, mendengarkan dan melihat dari dekat kondisi masyarakat Kuripan Selatan. “Insya Allah jika kami menang ataupun tidak menang nanti, akan tetap memberikan perhatian kepada masyarakat di sini semampu yang bisa kami perbuat,” tandasnya. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *