DPO Curanmor Dibekuk

oleh -6 views

MATARAM, SR (24/01/2018)

Polres Mataram sangat gencar mengungkap kasus pencurian sepeda motor (Curanmor). Satu per satu para pelaku dibekuk. Kali ini jajaran setempat kembali menangkap pelaku curanmor berinisial IM alias Beta (17) warga Dasan Jangkrik, Kelurahan Selat Alas Kota Mataram, Selasa (23/1) pukul 23.00 Wita.

IM merupakan DPO curanmor setelah dua rekannya IR dan HA alias Gero sudah tertangkap dan kini sedang menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (LP). Dari penangkapan ini diamankan barang bukti dua unit sepeda motor, Suzuki Shogun (motor korban) dan Honda Beat Pop—kendaraan yang digunakan pelaku untuk beraksi.

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK yang dihubungi Rabu (24/1) pagi ini, menyebutkan bahwa penangkapan tersangka berdasarkan laporan polisi tertanggal 15 Oktober 2017 dengan TKP Jalan Tuan Guru Sidik, Lingkungan Karang Anyar, Kelurahan Monjok Barat, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.

Dalam aksinya, para pelaku mengambil sepeda motor saat korban tidur. Polisi langsung bergerak menangkap IR dan Gero. Dari keterangan keduanya terungkap nama IM. Ketika polisi mendatangi kediamannya, IM berhasil kabur sehingga diterbitkan DPO. Setelah cukup lama dicari, akhirnya polisi mendapat informasi keberadaannya dan menangkap IM saat sedang nongkrong di sebuah warung pinggir jalan raya Gora daerah Selat Alas Mataram. “Pelaku sudah dilimpahkan ke Polsek Mataram untuk penanganan lebih lanjut,” demikian Kapolres. (JEN/SR)

 

Baca Juga  Merasa Dicemarkan dan Dilecehkan, Wartawan Polisikan Kades Penyaring

dukacita dukacita bankntb