KUA Badas Dibobol Maling, 100 Pasang Buku Nikah Raib

oleh -77 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (23/01/2018)

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Badas dibobol maling, Senin (22/1) kemarin. Dalam aksinya, pelaku diduga masuk dengan cara merusak pintu dan jendela. Selanjutnya berhasil menggondol TV LED Toshiba 42 inch, Camera Cannon, monitor merk Dell, dan 100 pasang buku nikah.

Informasi yang diperoleh SAMAWAREA dari Bagian Humas Polres Sumbawa, Selasa (23/1), kasus ini diketahui Senin kemarin sekitar pukul 10.30 Wita. Bermula ketika Fajaruddin (31) pegawai setempat masuk kantor. Dia terkejut melihat pintu dan jendela sudah dalam keadaan terbuka. Pintu dan jendela itu sudah rusak dan terdapat bekas cungkilan. Saat dicek lebih jauh ternyata sejumlah barang elektronik termasuk buku nikah, raib digondol maling. Akibat kejadian itu, KUA Badas mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta.

Baca Juga  Ungkap Tersangka Baru, Jaksa Panggil Bank Muamalat

Kasus tindak pidana pencurian ini telah dilaporkan ke Polres Sumbawa. Laporan bernomor LP/54/I/2018/Spkt. Res. Sbw ini telah ditindaklanjuti dengan turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Kini kasus tersebut dalam penyelidikan penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim). (JEN/SR)

 

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *