Boris Syaifullah Dilantik Sebagai Ketua Komite Korea Kadin Kota Bandung

oleh -5 views
Boris Syaifullah saat dilantik sebagai Ketua Komite Korea KADIN Kota Bandung

BANDUNG, SR (23/01/2018)

Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Bandung, Ir. Iwa Gartiwa MM secara resmi melantik dan mengukuhkan Boris Syaifullah sebagai Ketua Komite Korea Kadin Kota Bandung beserta pengurus lainnya untuk periode 2017-2021. Pelantikan yang dilaksanakan di Hotel Horison Bandung, Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 171 Bandung, belum lama ini, dihadiri beberapa tamu penting. Di antaranya Kepala Dinas Perdagangan dan Industri Kota Bandung Erick M Atthauriq, Ketua Komite Hubungan Luar Negeri, Investasi, Perdagangan dan Promosi Kadin Jawa Barat Yusuv Suhyar, Ketua Kadin Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat, Asosiasi di lingkungan Kota Bandung dan Jawa Barat serta beberapa perwakilan Pengusaha Korea Selatan, dan undangan VVIP lainnya. Selain acara pengukuhan juga digelar Dialog Ekonomi tentang Pengembangan Kerjasama dengan Korea Selatan meliputi investasi, produksi dan pemasaran.

Ketua Kadin Kota Bandung, Ir. Iwa Gartiwa MM mengatakan bahwa Korea Selatan merupakan salah satu kekuatan ekonomi terbesar di Asia. Dengan kerjasama ini diharapkan mampu meningkatkan volume perdagangan khususnya UMKM dan tumbuhnya laju pertumbuhan ekonomi Kota Bandung sehingga visi Kadin yang bermanfaat bisa terwujud.

Sementara Ketua Komite Korea Kadin Kota Bandung, Boris Syaifullah mengatakan, point utama dalam pelantikan dan pengukuhan pengurus Komite Korea Kadin Kota Bandung adalah untuk menjalin hubungan kerjasama ekonomi sebagai kelanjutan dari program sister city antara Kota Bandung dengan Suwon yang telah berjalan sejak lama. “Maka tidaklah salah jika Kadin Kota Bandung khususnya Komite Korea ingin mengembangkan program-program Sister City tersebut,” kata Boris—sapaan pengusaha sukses kelahiran Sumbawa, NTB ini.

Baca Juga  Balap Sampan Fesmo, Wahana Tingkatkan Nilai Budaya Kelautan

Ada beberapa program yang ingin dicapai dan tersebar di berbagai bidang, yakni perdagangan, industri, investasi, dan pariwisata. Boris yang juga Presdir dan CEO PT. Borsya Cipta Communica (BCC) ini berharap program-program dan hubungan kerjasama ini dapat mendorong pertumbuhan perekonomian Indonesia umumnya dan khususnya Kota Bandung. (SR)

 

dukacita dukacita bankntb