Kak Bho Kembali Jabat Ketua Orari Lokal Sumbawa

oleh -15 views

SUMBAWA BESAR, SR (16/01/2018)

Shalahuddin SH (YB9IX), kembali terpilih menjadi Ketua Orari Lokal Sumbawa untuk ketiga kalinya. Kak Bho—demikian sapaan populernya terpilih dalam Muslok yang digelar di Aula SMKN 1 Sumbawa, belum lama ini. Dalam musyawarah yang berlangsung alot ini itu muncul 3 orang kandidat, yakni M Sagenta (YB9KJ), Yosef Subang (YD9IXD), dan incumbent Shalahuddin, SH (YB9IX). Ketiga kandidat adalah unsur pengurus lama Orari Lokal Sumbawa. Setelah melalui debat dan diskusi yang cukup panjang, akhirnya pada pemungutan suara pemilihan ketua orari, diperoleh hasil Shalahuddin 38 suara, M Sagenta 16 suara, dan Yosef Subang 1 suara. Musyawarah langsung menetapkan Shalahuddin sebagai ketua orari terpilih untuk masa bhakti 2018-2021.

Kegiatan Muslok Orari Lokal Sumbawa ini dibuka secara resmi oleh Bupati Sumbawa diwakili Asisten III Setda Kabupaten Sumbawa serta dihadiri FKPD, pengurus Orari Daerah NTB, Kepala Balai Loka Monitor Mataram, serta beberapa pengurus Orari Lokal se NTB.

Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa meminta kepada Orari Lokal Sumbawa semakin meningkatkan peran sertanya dalam membantu tugas-tugas komunikasi radio di Kabupaten Sumbawa. Terutama saat adanya kegiatan dan kejadian darurat.Diakui Bupati, selama ini kiprah Orari Lokal Sumbawa sudah sangat maksimal. Karenanya Pemda sangat berterima kasih. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Muspika Alas Gelar Razia Masker, 40 Warga Terjaring