Ratusan Pejabat Pemprov NTB Dimutasi

oleh -3 views

MATARAM, SR (15/01/2018)

Gerbong mutasi di lingkup Pemprov NTB kembali bergulir. Setelah 217 kepala SMA/SMK dirotasi, giliran pejabat eselon II, III dan IV. Sebanyak 383 pejabat yang dimutasi, Senin (15/1) tadi. Mereka terdiri dari pejabat Eselon II 2 orang, Eselon III administrator 80, Eselon IV 150 orang pengawas dan 151 TU sekolah. Dari keseluruhan, 162 orang dimutasi dan 221 orang dipromosi.

Usai melantik para pejabat ini, Wakil Gubernur NTB, H Muh Amin SH M.Si yang didampingi Sekda NTB H Rosiady Sayuti dan Kepala BKD NTB, Fathul Rakhman, mengatakan, mutasi ini bukan semata-mata melakukan pembinaan ataupun promosi, tapi juga evaluasi kinerja. Ia meminta para pejabat tidak berkecil hati dan tidak pernah merasa diri disingkirkan. “Semua jabatan itu adalah amanah dari Allah SWT. Kita semua juga diambil sumpahnya, dan kita harus siap. Apapun itu, intinya patut kita syukuri,” ujar Wagub.

Ditegaskannya, mutasi merupakan hal biasa guna melakukan penyegaran sehingga roda pemerintahan bisa berjalan lebih baik lagi dari sebelumnya. “Ini sudah menjadi kebutuhan. Marilah kita bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh dengan mengutamakan ketulusan, penuh kejujuran dan transparan,” harap Wagub, seraya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan berharap amanah yang diberikan dapat diemban secara istiqomah. (JER/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  DCT Diketok, 665 Caleg Siap Berkompetisi Rebut 45 Kursi di DPRD Sumbawa