Dua Pelajar dan 5 Pemuda Digrebeg Polisi Saat Pesta Shabu

oleh -3 views

SUMBAWA BESAR, SR (15/01/2018)

Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa kembali menggrebeg lokasi pesta narkoba. Dalam penggrebekan yang dilakukan di wilayah Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara, Senin (15/1) dinihari pukul 02.30 Wita, Tim yang langsung dipimpin Kasatnya, IPTU Mulyadi SH berhasil meringkus 7 orang, dua di antaranya masih di bawah umur dan berstatus pelajar. Di TKP, tim mengamankan sejumlah barang bukti berupa bekas poketan shabu yang sudah habis dikonsumsi, 2 bong, 1 pipa kaca, 4 korek gas, dan 1 pipet sekop. Polisi sempat menggeledah badan dan rumah para terduga ini. Namun tidak ditemukan narkoba.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Res Narkoba, IPTU Mulyadi SH yang dihubungi sore tadi, mengakui keberhasilan anggotanya. Tujuh orang yang diamankan ini rata-rata masih berusia remaja. Adalah AP (21), AG (16), ZN (25), AD (19), RS (20), ZA (16) dan AM (19). Penangkapan terhadap mereka ungkap IPTU Mulyadi, berdasarkan informasi masyarakat. Polisi yang turun ke lokasi langsung mengepung sebuah rumah, membuat para terduga pesta narkoba ini tak berkutik. Selanjutnya 7 orang ini diamankan di Satres Narkoba Polres Sumbawa guna pengembangan lebih lanjut. Mereka akan diserahkan ke  BNK Sumbawa untuk dilakukan asesment dan direhabilitasi.

Untuk diketahui keberhasilan pengungkapkan kasus narkoba oleh jajaran Polres Sumbawa di awal Tahun 2018 ini sudah yang ketiga kalinya. Semua terduga ditangkap saat pesta narkoba. (JEN/SR)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Direktur BPR Sumbawa Siapkan Gugatan Praperadilan