Perjalanan Dinas Semua Pejabat Dievaluasi Bupati

oleh -5 views

SUMBAWA BESAR, SR (10/01/2018)

Bupati Sumbawa, HM. Husni Djibril BSc tengah mengevaluasi perjalanan dinas seluruh pejabat pada semua perangkat daerah, baik perjalanan dinas luar maupun dalam daerah. Evaluasi ini dilakukan untuk menjadi bahan pengambilan kebijakan bupati di Tahun Anggaran 2018 ini. Bupati berharap perjalanan dinas seluruh aparat Pemkab Sumbawa benar-benar efektif dan produktif.

Melalui Kabag Humas dan Protokol Setda Sumbawa, M. Lutfi Makki S.Pd M.Si, Rabu (10/1), bupati menyatakan tidak mempersoalkan aparat pemerintah menghabiskan anggaran perjalanan dinas, asalkan tujuannya jelas dan hasilnya membawa mamfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Sumbawa. Gebrakan ini dilakukan Bupati, sebagai bagian dari ikhtiar mewujudkan Sumbawa Hebat dan Bermartabat.

Karenanya Bupati meminta kepada seluruh aparat, agar laporan hasil perjalanan dinas dibuat dengan sebenar-benarnya, sesuai dengan tugas yang dilaksanakan. Bupati tidak ingin perjalanan dinas oleh aparat pemerintah menjadi perjalanan yang sia-sia, apalagi sampai terungkap perjalanan dinas fiktif. Sudah pasti Bupati akan memberikan tindakan tegas.

Menyikapi hal ini, Sekda Sumbawa, Drs. H. Rasyidi, minta kepada semua Kepala Perangkat Daerah agar segera menyampaikan realisasi perjalanan dinasnya selama tahun 2017 untuk menjadi bahan evaluasi Bupati Sumbawa. (SR)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Pertanyakan Misteri ‘Raibnya’ Dana 33,6 M, Rapat DPRD Jadi Ajang “Penghakiman”