Mobil Dinas Sekwan Kecelakaan, 4 Orang Terluka

oleh -4 views

SUMBAWA BESAR, SR (07/01/2018)

Mobil dinas Sekretaris DPRD Sumbawa bernopol EA 6088 AA mengalami kecelakaan lalulintas, Ahad (7/1) sore tadi pukul 15.30 Wita. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Lintas Sumbawa-Bima KM 37-38 wilayah Dusun Taruntum, Desa Pemasar, Kecamatan Maronge, Kabupaten Sumbawa, setelah mobil dinas yang dikemudikan Anugrah Imanta (25) ini bertabrakan dengan truk fuso EA 8046 TZ yang dikemudikan Sukardin (48) warga Kota Bima. Dalam kecelakaan itu, 4 orang menderita luka-luka yakni kedua sopir serta dua penumpang mobil dinas, Irwan Sujarwadi (35) dan Alif Rahman (21).

Kasatlantas Polres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kanit Laka, Bripka Efik Maro yang dihubungi tadi malam, mengakui adanya kecelakaan tersebut. Untuk informasi awal, kecelakaan ini bermula ketika truk melaju dari arah Bima menuju Sumbawa, sedangkan mobil dinas jenis Hi-lux dari arah berlawanan. Saat melintas melewati tikungan ringan ke kiri dari arah Sumbawa, mobil dinas tersebut melambung ke jalur sebelah kanan. Pengemudi mobil dinas tak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga bertabrakan dengan truk yang muncul dari arah berlawanan. Kedua kendaraan itu mengalami ringsek di bodi bagian depannya. “Ada empat orang yang mengalami luka-luka dan sudah dievakuasi untuk mendapat perawatan medis,” kata Efik.

Untuk penanganan kecelakaan ini, pihaknya telah terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, mengumpulkan informasi dan mengevakuasi kendaraan agar tidak menutup jalan guna kelancaran arus lalulintas. “Kami masih menyelidiki secara pasti penyebab kecelakaan,” pungkasnya. (JEN/SR)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Diindikasikan Perbuatan Melawan Hukum Dalam “Proyek Cendrawasih”