Larang Pacaran, Pacar Adik Dibacok

oleh -15 views

SUMBAWA BESAR, SR (04/01/2018)

Muhammad Ariansyah (20) berlumuran darah. Pemuda yang tinggal di Desa Ngeru Kecamatan Moyo Hilir ini mengalami luka bacokan di kepala dan lengan kirinya. Pelakunya ternyata kakak pacarnya korban berinisial RH (24) warga Desa Moyo. RH telah ditangkap setelah pihak kepolisian berkoordinasi dengan keluarga pelaku.

Kapolsek Moyo Hilir, IPTU Hurfan yang dihubungi SAMAWAREA, Kamis (4/1) menjelaskan kasus ini terjadi di depan Kantor PLN Ranting Moyo Hilir, Rabu (2/1) pukul 22.15 Wita. Bermula dari hubungan asmara antara korban dengan adik pelaku. Hubungan ini ditentang pelaku karena adiknya masih di bawah umur. Pelaku sempat menegur korban maupun adiknya. Puncaknya Rabu malam, ketika korban dan adik pelaku janjian bertemu di depan Kantor PLN Moyo Hilir. Pelaku membuntuti adiknya dari belakang. Setelah memastikan adiknya bertemu dengan korban, pelaku langsung menyerang mengarahkan pisaunya ke kepala dan lengan korban. Setelah menganiaya korban, pelaku kabur. Sementara korban yang tergeletak bersimbah darah dilarikan ke puskesmas lalu dirujuk ke RSUP Manambai Abdulkadir. Karena kondisi cukup parah, korban kembali dirujuk ke RSUD Sumbawa.

Selanjutnya polisi mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya, Kamis (4/1) dinihari pukul 03.00 Wita. Selain itu polisi bersama kepala desa terjun ke lapangan melakukan pendekatan dengan keluarga korban maupun keluarga pelaku untuk tidak bereaksi dan menyerahkan persoalan itu kepada aparat kepolisian. “Alhamdulillah tidak ada gejolak. Rencananya sore ini kita akan serahkan ke Polres untuk penahanannya,” demikian Kapolsek. (JEN/SR)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Terduga Penyegelan Kantor Desa Lito Teridentifikasi