Pasar Brangbara Dijanjikan Tuntas 100 Persen pada 6 Januari

oleh -5 views

SUMBAWA BESAR, SR (03/01/2017)

PT Tiba Papua menargetkan Proyek Pembangunan Pasar Brang Bara Kabupaten Sumbawa tuntas 100 persen pada 6 Januari mendatang. Komitmen ini disampaikan kepada TP4D Sumbawa yang melakukan pengecekan lapangan, Rabu (3/1) sore. Tim yang dipimpin Anak Agung Raka PD SH ini ingin memastikan pekerjaan berjalan lancar dan progress mencapai persentase yang diinginkan.

Agung Raka—sapaan pimpinan tim mengatakan, saat ini hanya tersisa pengerjaan keramik. Pelaksana berjanji menyelesaikan pengerjakan selesai Kamis (4/1) besok. “Kami akan datang lagi besok untuk membuktikannya,” kata Agung Raka kepada SAMAWAREA.

Dari pengecekan TP4D, fasilitas air dan listrik sudah terpasang kemudian disambungkan hingga Sabtu (6/1) mendatang. Saat itu juga rekanan memastikan pekerjaan proyek tuntas 100 persen. “Tanggal 6 proyek selesai, tanggal 7 Januari digelar rapat evaluasi. Dalam rapat ini tim mengundang sejumlah pihak terkait,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, masa kontrak Pembangunan Pasar Bara Kabupaten Sumbawa telah berakhir, Rabu, 20 Desember 2017 lalu. Terhadap hal dilakukan penambahan waktu disertai denda. Diharapkan proyek ini harus selesai hingga 10 Januari mendatang. Jika tidak, sisa dana proyek ditarik ke pusat. (JEN/SR)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Ratusan Obat “Kuat” Dimusnahkan