PKS Sumbawa Kerahkan Mesin Partai Menangkan Zul-Rohmi

oleh -1 views
Ketua DPD PKS Sumbawa, Takdir dan Doktor Zul--Cagub NTB

SUMBAWA BESAR, SR (15/12/2017)

PKS Kabupaten Sumbawa mendukung sepenuhnya pencalonan Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc atau yang akrab disapa Doktor Zul sebagai calon Gubernur NTB 2018 – 2023. “Alhamdulillah ini adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Sumbawa khususnya dan masyarakat NTB umumnya dan kami kader PKS Sumbawa mendukung penuh pencalonan Doktor Zul. Mesin partai siap bergerak untuk memenangkan Doktor Zul yang kabarnya akan dipasangkan  dengan Hj. Rohmi,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Sumbawa, Muhammad Takdir memberi kepastian kepada SAMAWAREA, Jumat (15/12).

Dengan kepastian ini ungkap Takdir, diharapkan dapat menjawab pertanyaan masyarakat selama ini kemana arah dukungan PKS. Menurut Takdir, Doktor Zul adalah salah satu kader terbaik PKS, yang memiliki integritas yang baik. Selain itu Doktor Zul  memiliki kapabilitas. Dan masyarakat sudah tidak meragukannya. “Saya yakin rakyat NTB sudah tahu yang terbaik untuk memimpin NTB di antara calon yang muncul,” ujar Takdir.

“Kami sebagai kader partai tidak diragukan komitmennya lagi, ketika keputusan sudah keluar, maka seluruh jaringan partai akan bergerak masif dalam memenangkan Doktor Zul yang kabarnya akan dipasangkan dengan Hj Rohmi,” imbuhnya. (*)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Reses Pamungkas, Nurdin Raba Jadi "Dosen" di AKPER