Januari 2018, Bupati KSB Gelar Mutasi

oleh -1 views
Kepala BKD KSB, Abdul Malik, S.Sos., M.Si

SUMBAWA BARAT, SR (15/12/2017)

Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat kembali menggelar mutasi untuk mengisi sejumlah jabatan Eselon II yang lowong. Mutasi ini rencananya dilakukan Januari 2018 mendatang. Saat ini sedang dilakukan seleksi pejabat eselon II yang nantinya akan mengisi jabatan tersebut. Seleksi ini diikuti sejumlah pejabat eselon III. Seleksi oleh Tim Pansel tersebut akan berakhir 22 Desember.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah KSB, Abdul Malik mengakui jika Januari 2018 semua jabatan eselon II yang lowong akan terisi. “Ya akan ada mutasi untuk pejabat eselon III karena pasti akan ada jabatan yang kosong ditinggalkan oleh peserta yang lulus seleksi untuk mengisi jabatan eselon II yang lowong,” imbuhnya.

Disinggung mengenai masih adanya jabatan eselon II yang lowong dan tidak diikutsertakan dalam Pansel, Malik mengakuinya. Nanti jabatan itu akan dibuatkan Pansel lain karena pada Tahun 2018 akan ada pejabat eselon II yang pensiun sehingga bisa digabung. Dua pejabat itu adalah H. Usman Kepala Dinas Pemadam Kebakaran yang akan pensiun Januari 2018, sedangkan untuk H. Taufik jabatan Staf Ahli Bupati akan pensiun Mei 2018. “Jadi pembentukan Pansel kedua ini akan dilakukan Bulan Mei 2018,” jelasnya. (HEN/SR)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Tingkatkan Kinerja, KSB Gelar Lomba untuk Tim Kerja STBM Tingkat Pliuk