Istri Gubernur NTB Kunjungi Sesepuh, Saling Mendoakan

oleh -49 views

MATARAM, SR (15/12/2017)

Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj. Erica Zainul Majdi didampingi sejumlah pimpinan organisasi perempuan NTB, di antaranya Ketua BKOW Provinsi NTB, Hj. Syamsiah M. Amin, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTB, Hj. Ikhsanti Komala Rimbun dan istri Kapolda NTB, Ny. Dina Firli, Kamis (14/12) pagi mengadakan anjangsana ke kediaman pribadi para tokoh dan sesepuh wanita NTB yakni para istri  Gubernur dan wakil Gubernur periode-periode sebelumnya, yang ikut berjasa dalam mengantar kemajuan pembangunan dan kebaikan bagi perempuan NTB. Kunjungan silaturahmi yang dimanfaatkan untuk saling mendoakan dalam kebaikan dan kesehatan tersebut merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tradisi baik yang setiap tahun dilaksanakan Hj. Erica dan jajarannya, terutama pada momen peringatan Hari Ibu dan Hari Raya Idul Fitri maupun HUT RI dan hari-hari bersejarah lainnya.

Diawali mengunjungi rumah kediaman Hj. Baiq Adnin Serinata, istri mantan Gubernur NTB H. Lalu Serinata, di Majeluk Mataram, Hj. Erica dan rombongan disambut ramah dengan suasana kekeluargaan yang kental, disuguhi jajanan rumah berupa urap jagung, kolak pisang dan buah rambutan hasil kebun sendiri. Dari kediaman Ibu Adnin, kemudian Hj. Erica melanjutkan silaturrahimnya ke rumah Hj. Baiq Hayyinah Azhar, istri mantan Wakil Gubernur NTB H. Lalu Azhar di Jalan Pejanggik Mataram. Dari rumah H.L. Azhar, istri Gubernur NTB ini melanjutkan silaturrahmi ke rumah Hj. Elok M. Eveni istri mantan Wakil Gubernur NTB periode 2008-2013, Badrul Munir dan ke rumah Hj. Baiq Nasehan, istri mantan Wakil Gubernur, H. Lalu Serigede. Kunjungan diakhiri dengan silaturrahmi ke kediaman Hj. Hartina, istri mantan Gubernur NTB, H. Gatot Suherman.

Baca Juga  Kembali Gulirkan Stimulus Listrik, Dulu Gratis Kini Diskon 25%--50%

Menutup anjangsana dan kunjungan silaturahminya, yang dilaksanakan sebagai salah satu kegiatan memperingati Hari Ibu tersebut, Hj. Erica dan rombongan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas penerimaan yang hangat dari masing-masing tuan rumah dan berharap jalinan silaturrahmi tersebut akan terus berjalan untuk tahun-tahun selanjutnya.

Sebelumnya, pada pagi hari segenap organisasi wanita dan perempuan NTB melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Majeluk Mataram sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Ibu Tahun 2017 ini. Ziarah makam tersebut dipimpin langsung Ketua BKOW Provinsi NTB, Hj. Syamsiah M.Amin yang bertindak sebagai inspektur upacara. (JER/SR)

dukacita dukacita bankntb