CEO BCC Terima Mandat Pembentukan Korean Committee Kadin

oleh -4 views

BANDUNG, SR (14/12/2017)

Presdir dan CEO PT. Borsya Cipta Communica  (BCC), Boris Syaifullah menerima Surat Mandat pembentukan kepengurusan Korean Committee Kadin Kota Bandung. Surat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Kadin Kota Bandung Ir. Iwa Gartiwa, MM di Kantor BCC – Bizpark Commercial Estate Bandung.

Iwa—sapaan Ketua Kadin Bandung berharap, Korean Commite dengan kepengurusan yang akan segera dibentuk mampu memberikan kontribusi yang positif bagi iklim perdagangan di Kota Bandung. “Kami ingin melalui Korean Committe, ada konstribusi yang lebih baik lagi. Kami harap Pak Boris dapat membentuk struktur kepengurusan paling lambat 30 hari sejak Surat Mandat ini ditandatangani,” kata Iwa.

Menanggapi hal tersebut Boris Syaifullah mengakui bahwa amanah ini ia terima tidak lain karena dorongan rasa sosial untuk dapat memberikan peran positif di tengah masyarakat. “Bagi saya ini adalah sebuah jalan pengabdian,” ucapnya di hadapan Perwakilan Bidang Kerjasama Pemkot Bandung, Ketua Apnatel Jawa Barat H. Iwan Supriawan, SH, serta Perwakilan dari pebisnis asal Korea yang juga hadir pada serah mandat tersebut.

Belum lama ini Boris diangkat sebagai Wakil Ketua Bidang Pengembangan Industri dan Teknologi Telekomunikasi Apnatel Jawa Barat. Diangkatnya Boris Syaifullah sebagai salah satu Wakil Ketua Apnatel Jawa Barat tidak terlepas dari pengalamannya di bidang fiber optical telekomunikasi yang pernah ia geluti saat berada di Korea Selatan. (JEN/SR)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Jack Morsa: Mutasi Paling Amburadul Sepanjang Sejarah