Relawan PETANG dan FPL Serahkan Bantuan ke Desa Sepit Lotim

oleh -4 views

LOMBOK TIMUR, SR (01/12/2017)

Tim Relawan Pecinta Alam Plampang (PETANG) Kabupaten Sumbawa tiba Kamis (30/11) malam di Desa Sepit Kecamatan Keruak, wilayah Lombok Timur terparah diterjang banjir bandang. Saat itu juga tim yang dikomandani Burhanuddin ini langsung menyerahkan bantuan titipan donatur di Sumbawa dlaam bentukan sembako dan pakaian layak pakai. Bantuan itu diterima pemerintah desa setempat yang diwakili Sekdes, Adhar Riyadi. Selain PETANG, Forum Pemuda Labangka (FPL) juga menyerahkan bantuan serupa kepada Sekdes setempat.

Ketua Relawan PETANG, Burhanuddin mengatakan bantuan ini tidak seberapa namun diharapkan dapat meringankan beban para korban banjir. Bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian masyarakat Sumbawa khususnya di Kecamatan Plampang atas musibah yang menimpa Lombok Timur.

Sementara Sekdes Sepit, Adhar Riadi menyampaikan terima kasih kepada tim Relawan PETANG atas kepeduliannya terhadap masyarakatnya yang tertimpa musibah. “Semoga misi mulia ini mendapat barokah dari Allah dan bermanfaat bagi koran banjir,” ucapnya.

Untuk diketahui ungkap Adhar, korban banjir di desanya mencapai 103 Kepala Keluarga (KK) dengan 335 jiwa. Tercatat 23 rumah hancur diterjang banjir. (BUR/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Kapolres dan Ketua Bhayangkari Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Hu’u