Kendaraan Dinas Kades Sepayung Diembat Maling

oleh -16 views
Kades Sepayung Sahabuddin

SUMBAWA BESAR, SR (28/11/2017)

Pencurian sepeda motor beraksi di wilayah Desa Sepayung Kecamatan Plampang. Tidak tanggung-tanggung, pelaku menyasar sepeda motor dinas milik Kepala Desa setempat, Sahabuddin. Kendaraan jenis Kawasaki KLX bernopol EA 2213 AA yang diparkir di teras rumah hilang Selasa (28/11) dinihari sekitar pukul 03.30 Wita.

Ditemui pagi tadi saat melaporkan kasus itu ke Polsek Plampang, Sahabuddin menuturkan sebelumnya kendaraan itu baru saja digunakan untuk berpatroli melihat situasi desanya. Hal itu sudah menjadi rutinitasnya setiap malam. Selepas patroli, dia memarkir kendaraan itu di teras rumah. Saat paginya kendaraan dinas itu sudah tidak ada. Bahkan dompet berisi STNK yang melekat bersama kunci kontak termasuk helm ikut dibawa pelaku. “Saya sudah laporkan kasus ini ke Polsek Plampang,” kata Sahabuddin.

Sementara Kapolsek Plampang, IPTU Sarjan yang ditemui di ruang kerjanya ini membenarkan adanya laporan kasus curanmor. Sepeda motor dinas milik Kades Sepayung diembat maling. Saat ini pihaknya melakukan penyelidikan berupaya mengidentifikasi pelaku yang meresahkan tersebut. Namun pihaknya tetap menghimbau masyarakat selalu waspada agar kejadian yang dialami Kades tidak terulang. (BUR/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Empat Penjual Brem Terjaring Pol PP