Perkelahian Sesama Napi, Satu Terluka Tertusuk Gunting

oleh -9 views

SUMBAWA BESAR, SR (29/10/2017)

Seorang narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II Sumbawa berinisial BN, kembali terjerat. Meski dalam proses menjalani hukuman, narapidana yang menghuni Blok Nusa Indah III ini berbuat ulah dengan cara menusuk Masriadi alias Adin, rekannya sesame narapidana, menggunakan sebilah gunting. Kasus yang terjadi Sabtu (28/10) pagi itu menyebabkan Adin terluka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Manambai Abdulkadir.

Menurut informasi yang diterima SAMAWAREA, kasus ini berawal ketika pelaku menarik korban yang hendak mengambil sayuran untuk sarapan, sehingga keduanya cekcok. Tanpa diduga pelaku mengambil gunting lalu menusuk korban sebanyak dua kali. Akibatnya korban mengalami luka robek pada bagian perut sebelah kiri dan bahu sebelah kanan. Petugas Lapas langsung mengamankan pelaku dan melarikan korban ke rumah sakit. Selanjutnya menghubungi pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Sumbawa, AKBP Yusuf Sutejo SIK MT yang dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut. Pihaknya sudah turun untuk melakukan olah TKP. Sedangkan terduga pelaku sudah diamankan dan diproses. Saat ini terduga pelaku masih menjalani hukuman di Lapas Sumbawa. Setelah masa hukumannya habis, akan dilanjutkan dengan hukuman baru menyusul kasus penganiayaan yang dilakukannya. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Nunggak Pajak 1,2 Milyar, Oknum Pengusaha Mitra AMNT Dijebloskan ke Penjara