Tim Operasi Antik Polres Mataram Tangkap Dua Pengedar Shabu

oleh -8 views
Awi dan Muduk, dua pengedar narkoba yang ditangkap jajaran Polres Mataram

MATARAM, SR (28/10/2017)

Jajaran Polres Sumbawa kembali mengungkap kasus narkoba melalui Operasi Antik Gatarin 2017. Dalam operasi itu, tim berhasil meringkus AB alias Agoes alias Awi (31) Kamis (26/10) kemarin. Warga Selaparang Mataram ini ditangkap saat dengan main game di Toko Golden Ampenan. Saat ditangkap pria tersebut baru saja mengantar shabu. Dalam penggeledahan ditemukan sisa shabu sebanyak 1 poket seberat 0,45 gram yang belum terjual di simpan di dalam tasnya. Selain itu diamankan alat hisap berupa bong, korek api, kaca silinder, jarum dan pipet.

Sebelumnya tim Gabungan Satresnarkoba Polres Kota Mataram dan Subdit I Resnarkoba Polda NTB juga berhasil mengamankan IMS alias Muduk (38) warga Cakranegara di wilayah Pandan Salas, Mayura, Kota Mataram. Saat ditangkap tersangka sedang bertransaksi narkoba. Dalam penggeledahan, tim menemukan sepoket shabu seberat 0,36 gram. Ini diduga sisa shabu yang belum sempat terjual. Tak hanya itu juga disita uang Rp 350 ribu dan HP merk Samsung. Dalam pemeriksaan, Muduk menyebutkan nama seseorang berinisial ED. Namun ketika tim mendatangi kediamannya, ED sudah kabur.

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad SIK yang dihubungi SAMAWAREA, membenarkan adanya penangkapan dua tersangka narkoba. Pengungkapan kasus narkoba ini adalah yang kesekian kalinya pada momen Operasi Antik Gatarin 2017. Kini tersangka dalam pemeriksaan guna pengembangan penyidikan untuk mengungkap jaringan lainnya. (JEN/SR)

 

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Satpol PP Siap Atasi Café Batu Guring