Sempat Kabur, Pelaku Penebasan Diringkus Polisi

oleh -12 views
Pelaku penebasan, DD didampingi Kanit Reskrim, Bripka Suhadi dan barang bukti sebilah parang

SUMBAWA BESAR, SR (25/10/2017)

Setelah sempat kabur, DD alias Sendong (23) warga Desa Selante Kecamatan Plampang, ditangkap polisi, Selasa (24/10) kemarin. Pemuda ini ditangkap setelah menebas rekannya, Robby Ikhsan (26) yang kini dalam perawatan medis, Minggu (22/10) malam lalu.

Penangkapan ini dilakukan setelah pihak Polsek Plampang mendapat informasi dari masyarakat bahwa Sendong yang juga disapa Ndok ini, pulang ke rumahnya. Anggota yang dipimpin Kanit Reskrim Bripka Suhadi meluncur ke Desa Selante meringkus pelaku. Dari tangannya diamankan barang bukti sebilah parang panjang yang sebelumnya digunakan untuk melukai korban. “Sekarang sudah kami amankan untuk proses penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek setmepat IPTU Sarjan kepada SAMAWAREA.

Seperti diberitakan, Robby Iksan (26) ambruk bersimbah darah. Leher hingga punggung kirinya mengalami luka robek dan langsung dilarikan warga ke Puskesmas setempat. Selanjutnya dirujuk ke RSUD Sumbawa. Kondisi yang dialami pemuda Desa Selante Kecamatan Plampang ini setelah tertebas parang, Minggu (22/10) dinihari pukul 22.00 Wita. Menurut Kapolsek, sebelum kejadian, korban maupun terduga pelaku sama-sama menenggak minuman keras (miras). Kemungkinan karena pengaruh miras inilah keduanya berselisih hingga berujung perkelahian, yang menyebabkan salah satu di antaranya terluka parah tertebas parang. (BUR/SR)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Kejaksaan Sumbawa Musnahkan Ratusan Gram Narkotika