Disabet Parang, Seorang Pemuda Bersimbah Darah  

oleh -2 views

SUMBAWA BESAR, SR (22/10/2017)

Robby Iksan (26) ambruk bersimbah darah. Leher hingga punggung kirinya mengalami luka robek dan langsung dilarikan warga ke Puskesmas setempat. Selanjutnya dirujuk ke RSUD Sumbawa. Kondisi yang dialami pemuda Desa Selante Kecamatan Plampang ini setelah tertebas parang, Minggu (22/10) dinihari pukul 22.00 Wita. Saat ini polisi masih mengejar terduga pelaku berinisial DD alias Sendong (26) yang tidak lain adalah rekan korban.

Kapolsek Plampang, IPTU Sarjan yang dihubungi SAMAWAREA, mengakui adanya kejadian itu. Namun sampai saat ini belum ada dari pihak korban yang datang melaporkannya secara resmi. Meski demikian kasus itu tetap ditangani dengan menghimpun keterangan di TKP dan mencari terduga pelaku yang kabur setelah melakukan aksinya.

Kapolsek Sarjan mengaku belum mengetahui motif dari kejadian tersebut. Tapi sebelumnya, korban maupun terduga pelaku sama-sama menenggak minuman keras (miras). Kemungkinan karena pengaruh miras inilah keduanya berselisih hingga berujung perkelahian, yang menyebabkan salah satu di antaranya terluka parah tertebas parang. “Untuk lebih detailnya, kami masih menunggu korban pulih, dan tertangkapnya terduga pelaku,” demikian Kapolsek. (JEN/SR)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  IAD Diminta Mandiri, Dukung Jaksa Agar Jujur dan Profesional