Pesta Komix, Seorang Bocah Diamankan Polisi

oleh -26 views

SUMBAWA BESAR, SR (20/10/2017)

Pengawasan melekat harus tetap dilakukan para orang tua. Sebab Komix, Tramadol dan obat lainnya yang disalahgunakan bahkan narkoba terus mengintai para bocah dan remaja. Seperti yang terjadi Kamis (19/10) malam. Polisi terpaksa mengamankan FR (13) saat pesta Komix di Komplek BTN Olat Rarang. Saat penangkapan itu rekannya berhasil kabur. Di lokasi polisi mengamankan tiga kotak Komix, dan 4 sachet yang sudah diminum.

Kasat Reserse Narkoba Polres Sumbawa, IPTU Mulyadi SH yang ditemui tadi malam, mengatakan, diamankannya bocah yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP ini setelah adanya laporan masyarakat bahwa ada para bocah yang tengah pesta Komix. Mereka terlihat pusing dan ngomel-ngomel sehingga meresahkan. “Satu orang yang bisa kami amankan karena yang lainnya kabur,” kata Mulyadi.

Mengingat obat ini tidak termasuk dalam tindak pidana narkotika, penanganan selanjutnya akan dikembalikan kepada keluarganya agar ada pembinaan yang lebih intensif lagi. Selain itu akan berkoordinasi dengan Kepala BNN Sumbawa, sehingga persoalan tersebut menjadi perhatian bersama. (JEN/SR)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Melanggar Batas Ijin, Discotik Volceno Club Mendadak Ditutup Kapolsek Kota