Hilang Semalam, Ternyata Gadis Remaja ini Disetubuhi di Sawah

oleh -38 views
Kapolsek Alas, Komisaris Polisi (Kompol) Nurdin

SUMBAWA BESAR, SR (19/10/2017)

Jajaran Polsek Alas bertindak cepat mengamankan HR (31) warga Desa Kalimango Kecamatan Alas. Tindakan polisi tersebut setelah pria yang sudah memiliki istri dan anak ini dilaporkan menyetubuhi anak di bawah umur di sebuah rumah sawah, lokasi Orong Tengah desa setempat, kemarin.

Informasi yang diterima SAMAWAREA dari Bagian Humas Polres Sumbawa, kasus memilukan ini menimpa SR—gadis remaja yang masih berumur 14 tahun. Bermula dari kepanikan orang tua korban mencari korban yang tidak terlihat pada Senin (16/10) malam sekitar puku 19.00 Wita. Malam itu korban tidak ditemukan meski sudah dicari ke sejumlah tempat. Ketika orang tuanya bangun sholat subuh, korban terlihat sedang tidur di dalam kamarnya. Saat itu ibu korban membangunkan korban untuk menanyakan kemana dia semalam. Setelah didesak akhirnya korban berterus terang dibawa HR ke sebuah rumah sawah. Yang mengejutkan lagi, korban mengaku telah disetubuhi. Tentu saja orang tua korban sangat marah dan langsung lapor polisi. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pihak Polsek Alas bertindak sigap mengamankan terduga pelaku ini.

Kapolsek Alas, Komisaris Polisi (Kompol) Nurdin yang dihubungi SAMAWAREA, Rabu (18/10) mengakui adanya laporan tersebut. Terduga pelaku juga sudah diamankan. Dalam pemeriksaan, terduga yang istrinya menjadi TKW di Saudi ini mengakui perbuatannya. Guna proses lebih lanjut, korban sudah dibawa ke puskesmas untuk divisum. “Saat ini kasusnya masih berproses,” ujarnya. (JEN/SR)

 

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Kasi Intel dan Kasi Pidum Baru Komit Tingkatkan Kinerja