Semangat PPP Rebut Palu di KSB Kian Menggelora

oleh -6 views

SUMBAWA BARAT, SR (17/10/2017)

Semangat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) untuk merebut palu kepemimpinan di Dewan Perwaklan Rakyat Daearah (DPRD) semakin menggelora. Ini tercetus saat pendaftaran partai tersebut di KPU KSB, Senin (16/10) kemarin. “Insyaa Allah pada Pemilu 2019 mendatang, tagline PPP KSB “Rebut Palu” akan terwujud,” kata Ketua DPC PPP Ksb, Amerudin Embeng kepada SAMAWAREA.

Tekad ini bukan hal yang mustahil. Tanda-tandanya sudah ada, terlihat dari ratusan simpatisan yang mengiringi pendaftaran dengan semangat menggelora. Masyarakat KSB ungkapnya, sudah sangat pintar dan mampu menilai siapa yang pantas untuk menjadi pimpinan selanjutnya. Strategi yang dilakukan untuk merebut palu ini tidak pernah putus. Selain menguatkan konsolidasi internal, juga ikhtiar bergerak bersama rakyat terus didengungkan.

Sementara Korwil Sumbawa dan KSB, Nurdin Ranggabarani SH MH yang ikut mendampingi pendaftaran PPP KSB di KPU, menyatakan bahwa DPW mendukung secara maksimal gerakan rebut palu ini. “Tagline rebut palu di KSB ini akan menjalar di seluruh kabupaten kota di Indonesia sebagai bentuk semangat kami demi melayani masyarakat yang lebih baik,” pungkasnya. (HEN/SR)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Urgen ! Pemda Sumbawa Diminta Anggarkan Huntara di APBD-P 2018