Demokrat KSB: Rebut Hati Rakyat Lebih Penting Daripada Palu

oleh -7 views

SUMBAWA BARAT, SR (17/10/2017)

Nampaknya Partai Demokrat KSB tidak terprovokasi dengan adanya upaya dari rival politiknya merebut maupun mempertahankan palu pimpinan DPRD KSB. Partai besutan SBY ini lebih memilih merebut hati rakyat untuk KSB yang lebih baik.

Ditemui SAMAWAREA, Senin (16/10) kemarin, Ketua DPC Demokrat KSB, Mustakim Patawari mengaku tidak tertarik dengan merebut atau mempertahankan palu. Menurutnya, palu tersebut merupakan benda mati yang bisa dibuat kapanpun. Karena itu partainya lebih tertarik membuat gerakan merebut hati rakyat KSB. “Hati rakyat jauh lebih penting daripada ingin merebut palu,” ujarnya.

Untuk apa memegang palu jika tidak mampu mengimplementasikan kepemimpinannya. Saat ini kewibawaan DPRD KSB mati suri sangat jauh jika dibandingkan dengan DPRD sebelumnya. “Ini yang menjadi pertanyaan siapa yang memegang palu kepemimpinan DPRD KSB saat ini sehingga kewibawaan lembaga itu menurun di mata masyarakat. Jadi baiknya rebutlah hati masyarakat,” tukas Mustakim.

Demokrat dalam berproses sesuai dengan ajaran Islam, yakni hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini. Isu yang sering berkembang bahwa Partai Demokrat adalah partai terkorup menurut Mustakim, itu salah besar. Isu itu hanya mainan media massa. “Hari ini kami tegakkan kepala untuk keluar dari stigma-stigma itu,” tukasnya.

Mustakim menjelaskan meski massa Demokrat KSB saat mendaftar ke KPU tidak sebanyak massa partai lain bukan berarti minim simpatisan. Ia mengibaratkan pesta pernikahan yang kerapkali ramai, tapi saat nyorong tidak terlalu banyak. “Kami menggunakan strategi sesuai dengan sejarah bangsa yaitu strategi frontal dan gerilya,” pungkasnya. (HEN/SR)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Budi Suryata: Kami Bukan Eksekutor Proyek