Lapor Kinerja, Kajari dan TP4D Temui Bupati Sumbawa

oleh -17 views
Kajari Sumbawa dan TP4D

SUMBAWA BESAR, SR (05/10/2017)

Kajari Sumbawa, Paryono SH MH bersama  Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintah, dan Pembangunan Daerah (TP4D) terdiri dari Erwin Indrapraja SH MH (Ketua TP4D yang juga Kasi Intel Kejaksaan), Agung Raka SH (Kasi Pidsus) dan Drs. H Hasan Basri (Kepala Inpektorat Daerah), menemui Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril B.Sc, Kamis (5/10). Pertemuan yang cukup serius itu berlangsung selama satu jam.

Dicegat SAMAWAREA, Kajari Paryono mengaku menemui Bupati hanya melaporkan hasil pekerjaan TP4D yang sudah berjalan. Selain itu TP4D juga memberikan masukan kepada Bupati terhadap beberapa pekerjaan program pembangunan yang perlu mendapat perhatian khusus. Di antaranya proyek pembangunan Pasar Modern Brang Bara, dan Pasar Langam yang banyak mendapat sorotan masyarakat. Bupati kata Kajari, telah meminta TP4D untuk mendampingi atau mengawal semua proses termasuk tahap pengerjaan agar sesuai spek dan tidak sedikitpun kualitasnya berkurang.

Kajari juga mengakui sebelum menemui Bupati, telah menurunkan timnya ke lokasi pembangunan Pasar Brang Bara. Tim tersebut mengecek tanah uruk yang dipersoalkan masyarakat. Hal ini sebagai upaya responsive jajarannya terhadap informasi sehingga indikasi penyimpangan dapat dicegah dari awal sehingga tidak merugikan keuangan daerah. “Kami ingin memastikan program pembangunan di daerah ini berjalan sesuai aturan dan hasilnya bermanfaat bagi masyarakat dalam jangka panjang,” demikian Kajari. (JEN/SR)

 

 

iklan bapenda
Baca Juga  Jelang Kenaikan BBM, Polisi Perketat Pengawasan SPBU