Jamaah Haji Sumbawa Tiba, Bupati Minta Jadi Teladan Masyarakat

oleh -7 views

SUMBAWA BESAR, SR (02/10/2017)

Jama’ah Haji Kabupaten Sumbawa tiba, Senin (2/10) siang tadi. Rombongan berjumlah 445 orang dan menggunakan 26 unit bus ini tiba di Kantor Bupati Sumbawa langsung disambut Bupati, anggota Forkopimda, para pejabat dan kerabatnya dengan penuh sukacita.

Bupati Sumbawa HM Husni Djibril, B.Sc menyampaikan ungkapan rasa syukur karena para jamaah haji asal Kabupaten Sumbawa telah kembali dengan sehat dan selamat. Bupati berharap agar seluruh jamaah haji ini bisa menjadi teladan dan penerang di dalam lingkungan dan masyarakat, serta mengaplikasikan predikat haji yang mabrur itu dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Selain itu Bupati juga berharap para jamaah haji menjadi masyarakat yang religius dan bisa mengamalkan ajaran Islam dengan baik. Sebab seorang haji diyakini sebagai sosok manusia yang telah bersih jasmani dan rohaninya serta memiliki sifat kasih sayang, sholeh dan lemah lembut.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara haji, dan semua pihak terkait, termasuk tim pemandu yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan penuh tanggungjawab, sehingga penyelenggaraan haji pada Tahun 2017 dapat berjalan lancar. “Kami mengucapkan terima kasih kepada jamaah atas doa yang telah dipanjatkan untuk Kabupaten Sumbawa ke depan yang lebih baik,” pungkasnya. (JEN/SR)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Wagub NTB Resmikan Tiga Gedung Penunjang SMKPP Negeri Mataram