Raker Askab PSSI, Ikhtiar untuk Kejayaan Sepakbola Sumbawa

oleh -7 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (26/09/2017)

Asosiasi Kabupaten PSSI Kabupaten Sumbawa melaksanakan Rapat Kerja Masa Bakti 2017-2021, Rabu (27/9). Kegiatan di Aula H. Hasan Usman Lantai I Kantor Bupati Sumbawa dalam rangka membangun rencana kerja dan program-program yang matang bagi kemajuan sepakbola di daerah ini.

amdal

Bupati Sumbawa melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah, Dr. H. Muhammad Ikhsan, M.Pd saat membuka Raker tersebut pada saat ini, perkembangan olahraga sepakbola di Kabupaten Sumbawa sudah mulai marak dan menampakkan prestasinya.

Hal tersebut ditandai dengan banyaknya klub-klub sepakbola yang ikut berpartisipasi dalam berbagai pertandingan yang diselenggarakan di Kabupaten Sumbawa, dan keberhasilan Persisum U-17 menjuarai Suratin Cup di tingkat Provinsi NTB Agustus 2017 lalu, dan selanjutnya akan mewakili Provinsi NTB di Piala Suratin Tingkat Nasional. Kenyataan ini menjadi motivasi seluruh peserta Rapat Kerja Asosiasi PSSI Kabupaten Sumbawa untuk dapat melakukan berbagai evaluasi kinerja serta menyusun program kerja ke depan dengan sebaik-baiknya sehingga organisasi persepakbolaan akan menjadi lebih ideal dan mampu mendukung peningkatan prestasi klub-klub sepakbola di Kabupaten Sumbawa.

Di samping itu, Bupati berharap kepada seluruh jajaran kepengurusan PSSI dan para pecinta olahraga sepakbola agar memiliki tanggung jawab secara bersama-sama dalam melakukan berbagai bentuk pembinaan demi peningkatan kualitas para pemain sepakbola itu sendiri, dan benar-benar memiliki komitmen yang kuat untuk melakukan berbagai upaya terobosan dalam memajukan persepakbolaan di Kabupaten Sumbawa. Hal ini agar cita-cita besar menjadikan sepakbola sebagai olahraga kebanggaan masyarakat Tana’  Samawa dapat terwujud.

Baca Juga  IISBUD Raih Juara 2 Turnamen Petanque

Sebelumnya Ketua Askap PSSI Kabupaten Sumbawa, A. Rahman Atta, S.Ag MM dalam laporannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan raker tersebut menunjukkan pentingnya membangun rencana kerja dan program-program yang matang bagi kemajuan sepak bola di Kabupaten Sumbawa. Upaya ini untuk memberikan motivasi bagi seluruh atlet sepakbola serta membuat persepakbolaan kembali memperoleh kejayaannya. (JEN/SR)

iklan bapenda