Ban Bocor, Pengendara Mio Tewas Dilindas Dunia Mas

oleh -14 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (27/09/2017)

Gara-gara ban sepeda motornya bocor, Sarafuddin (17) menemui ajal. Warga Dusun Labuhan Teluk, Desa Bale Brang, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa ini tewas di jalan raya Sumbawa—Tano, wilayah Desa Stowe Brang Kecamatan Utan, Rabu (27/9) dinihari tadi sekitar pukul 00.30 Wita. Korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah sepeda motor Mio yang dikendarainya bertabrakan dengan Bus Dunia Mas.

amdal

Kecelakaan ini bermula ketika korban melaju dari Tano menuju Sumbawa. Ketika memasuki KM 56—57, ban bagian belakang sepeda motornya bocor, membuat laju kendaraannya oleng dan melambung ke kanan jalan. Saat bersamaan dari arah berlawanan muncul Bus Dunia Mas polisi EA 7270 L yang dikemudikan RA (52) warga Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Karena jarak sangat dekat, tabrakan tak dapat dihindari. Korban terhempas di aspal, tewas dilindas bus. Sopir bus yang terlihat panik sempat turun untuk melihat kondisi korban. Karena khawatir massa berdatangan, akhirnya sopir ini mengamankan diri ke Polsek Alas.

Kasat Lantas Polres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kanit Laka, Bripka Efik Maro Susanto mengaku telah menangani kasus kecelakaan tersebut. Pihaknya telah melakukan olah TKP, menghimpun barang bukti dan mengamankan sopir bus guna pemeriksaan lebih lanjut. “Saat ini dalam proses penyidikan. Sopir sudah dimintai keterangan, dan kami masih menghimpun keterangan saksi-saksi,” demikian Efik. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Angkut Pasir Laut, Truk PT BRL Diamankan Polisi