Disetubuhi Pacar, Gadis Remaja Nyaris Digilir Pemuda Lain

oleh -0 views
ilustrasi
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (26/09/2017)

Peristiwa yang menimpa EF (16 tahun) sungguh dramatis. Setelah diduga disetubuhi pacarnya berinisial RZ, gadis remaja yang tinggal di Kecamatan Plampang ini nyaris menjadi korban pemerkosaan sekelompok pemuda di wilayah Kecamatan Empang. Meski selamat dari para pemuda bejat yang belakangan diketahui teman pacarnya ini, korban terluka parah. Korban terpaksa lompat dari sepeda motor pelaku yang melaju kencang dan hendak membawanya ke lokasi persawahan. Kini kasusnya sedang ditangani pihak Polsek Empang, menyusul laporan resmi dari orang tua korban, Senin (25/9) kemarin.

Menurut informasi, terungkapnya kasus ini setelah orang tua korban mendapat informasi jika korban dirawat di Puskesmas Plampang. Orang tuanya datang menjemput dan membawa pulang. Setibanya di rumah barulah diketahui kronologis kejadiannya. Korban mengaku telah disetubuhi RZ, di kediamanya Desa Gapit Kecamatan Empang. Setelah itu datang rekan RZ berinisial AR. AR datang menjemput korban. AR berdalih korban dipanggil pulang oleh ayahnya. Korban yang tidak curiga, ikut dengan dibonceng AR. Namun di tengah jalan, korban berteriak meminta tolong karena akan dibawa ke suatu tempat. Agar korban tidak berteriak, AR diduga menyulutkan api rokok ke tangan kiri korban. Bahkan korban mengaku sempat diancam menggunakan parang. Di lokasi sawah itu, sudah ada dua rekan AR yakni Fi dan FR. Di tempat itu korban diminta menenggak miras. Korban menolak dan memohon untuk diantarkan pulang. AR menurutinya lalu membonceng korban meninggalkan lokasi. Namun dalam perjalanan, AR membelokkan motornya ke lokasi persawahan. Merasa ada yang tidak beres, korban langsung lompat dari sepeda motor membuat tubuhnya terhempas di aspal. Akibatnya korban menderita luka lecet di kening, hidung, lutut kiri dan kanan.

Baca Juga  Kawanan Bersenpi Rampok Warga Poto Pedu

Kapolsek Empang, IPTU I Gusti Made Suardika yang dihubungi pagi ini, mengakui adanya laporan tersebut. Pihaknya langsung mengambil tindakan mengamankan pacar korban dan tiga orang rekannya yang diduga sebagai pelaku. Dalam pemeriksaan, RZ mengakui pernah menyetubuhi korban. Demikian dengan AR juga pernah melakukan hal serupa terhadap korban. Namun AR sepertinya ingin mengulang dengan cara menjemput korban dan dibawa ke suatu tempat. Kuat dugaan AR ingin melakukannya bersama dua rekannya yang lain yakni FI dan FR. Tapi sebelum itu terjadi, korban berusaha kabur dengan lompat dari sepeda motor sehingga mengalami luka-luka. “Kami belum secara utuh meminta keterangan korban karena dalam kondisi sakit. Rencananya Selasa hari ini korban kembali dimintai keterangan. Kami akan mendalami untuk menentukan pasal yang akan menjerat orang-orang yang kami amankan ini,” demikian Ajik—sapaan akrab Kapolsek berkumis tebal ini. (JEN/SR)

iklan bapenda