Tragis !! Pelajar 13 Tahun Digarap di Rumah Sawah

oleh -0 views
ilustrasi
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (25/09/2017)

Malang menimpa WL (13 tahun). Meski masih sangat belia, gadis ingusan yang masih duduk di bangku SMP ini harus menatap masa depannya yang suram. Ini terjadi karena ulah tetangga bejatnya, SH (40) yang menyetubuhinya di sebuah rumah sawah, wilayah Kecamatan Alas Barat. Kasus ini telah dilaporkan ke polisi. Sayangnya pelaku telah kabur saat polisi hendak menangkapnya.

Menurut informasi yang diserap SAMAWAREA, Senin (25/9) persetubuhan anak di bawah umur ini terjadi 18 September lalu sekitar pukul 17.30 Wita. Namun baru sekarang terungkap dan dilaporkan ke polisi. Sebelum kejadian, korban bersama dua orang temannya bermain di areal persawahan. Di tempat itu korban bertemu dengan pelaku yang mengajaknya ngobrol di rumah sawah. Sambil berbicara, pelaku menghembuskan asap rokoknya ke wajah korban. Kian lama korban merasa pusing dan tidak sadarkan diri. Saat itulah pelaku beraksi menyetubuhi korban. Ini diketahui korban setelah siuman. Esoknya, korban yang berada di sekolah didatangi pelaku. Di tempat itu korban diancam agar tidak menceritakan kejadian tersebut kepada orang lain. Ancaman itu membuat korban takut, namun demikian dia akhirnya menceritakannya kepada kerabatnya. Selanjutnya kerabat inilah yang mengadu kepada orang tua korban. Tentu saja orang tuanya marah besar, yang kemudian melaporkannya ke Polsek Alas Barat.

Adanya laporan ini dibenarkan Kapolsek Alas Barat, IPTU I Komang Oka yang dihubungi Senin (25/9) tadi. Pihaknya langsung mendatangi kediaman pelaku. Tapi pelaku sudah kabur sebelum rumahnya digrebeg. “Sampai sekarang kami masih melakukan pencarian,” demikian Kapolsek. (JEN/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Tim Polda NTB Tangkap Pembawa BBM PETI di Sumbawa