Bermotif Cemburu, Tembak Mata Tetangga

oleh -0 views
Ferianto, korban penembakan senapan angin tetangga
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (25/09/2017)

Diduga bermotif cemburu, dua orang tetangga bertengkar. Puncaknya, satu orang harus dilarikan ke rumah sakit setelah mata sebelah kirinya tertembus peluru senapan angin. Kasus ini terjadi di wilayah Desa Berare Kecamatan Moyo Hilir, Minggu (24/9) tadi malam sekitar pukul 21.00 Wita.

amdal

Menurut Kapolsek Moyo Hilir, IPTU Hurfan yang dikonfirmasi SAMAWAREA, Senin (25/9) pagi ini, korban Ferianto dan pelaku, RA adalah tetangga dekat. Belakangan ini keduanya kerap bertengkar karena pelaku cemburu dengan korban. Selanjutnya pelaku menembakkan senapan anginnya ke arah rumah panggung korban. Peluru pun menembus celah dinding lalu mengenai mata sebelah kiri korban yang sedang menonton televisi. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Moyo Hilir, kemudian dirujuk ke RSUD Sumbawa. Informasinya, untuk mendapat penanganan medis secara intensif, korban harus dibawa ke Mataram. Luka di kelopak mata korban ini harus ditangani khusus spesialis mata.

Inilah celah dinding rumah korban yang tertembus peluru senapan angin

Kapolsek Hurfan mengaku sudah menerima laporan kasus tersebut. Bersama anggota diback-up Tim Buser Polres Sumbawa serta didampingi orang tua pelaku dan aparat desa, mendatangi kediaman pelaku. Namun pelaku sudah kabur dan hingga kini dalam pencarian polisi. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Hilang Tiga Hari, Pegawai PU Ditemukan Tewas Terbakar