Timgab Tangkap Kakek Pengedar Tramadol

oleh -1 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (16/09/2017)

Tim Gabungan (Timgab) yang dikoordinir Satuan Polisi Palong Praja (Satpol PP) Sumbawa berhasil menangkap pengedar tramadol di wilayah Kabupaten Sumbawa. Pengedar berinisial MI alias Milo (65 tahun) ini ditangkap di kediamannya, Lingkungan Kampung Mande, Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Jumat (15/9) malam sekitar pukul 21.00 Wita. Dari tangannya diamankan 74 strip obat tramadol, uang tunai Rp 398 ribu dan tas pinggang.

Kabid Trantibummas Dinas Pol PP Sumbawa, Desire Jadi S.Sos yang ditemui SAMAWAREA, mengakui adanya keberhasilan tersebut. Sebelumnya Timgab terdiri dari Satpol PP, polisi, TNI, BIN, Denpom, Dinas Sosial dan Disdukcapil, mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaan pengedar tramadol. Tim langsung meluncur ke lokasi menuju kediaman Milo. Saat digeledah ditemukan 59 strip Tramadol yang disimpan di dalam kardus dan 15 strip beserta uang Rp 398 ribu di tas pinggang. Setelah melalui pemeriksaan di Satpol PP, terduga pelaku ini diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa guna penyidikan lebih lanjut.

Lanjut Desire, di lingkungan yang sama, Timgab mengamankan satu doz minuman keras jenis Bir Bintang. Bergeser ke Bangkong Desa Karang Dima Kecamatan Badas, Tim menangkap dua orang terduga Pekerja Seks Komersil (PSK). Rencananya kedua terduga ini akan ditangani Dinas Sosial untuk dikirim ke Panti Budhi Rini Mataram. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Kasus 1000 Liter Solar, Polisi Datangi Distamben