Jadi Tersangka, Pengedar Tramadol Terancam 15 Tahun Penjara

oleh -12 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (16/09/2017)

MI alias Milo (65 tahun) yang tertangkap mengedarkan obat Tramadol resmi ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan status tersangka ini setelah penyidik Satres Narkoba Polres Sumbawa melakukan pemeriksaan saksi-saksi maupun tersangka, serta menyita barang bukti.

amdal

Kasatres Narkoba Polres Sumbawa, Ajun Komisaris Polisi (AKP) M. Fatoni yang dikonfirmasi SAMAWAREA, Sabtu (16/9), membenarkan hal itu. Dalam pemeriksaan tersangka mengakui perbuatannya. Bisnis barang haram itu dilakoninya sejak 5 bulan lalu dan mendapat suplay dari Kabupaten Bima. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres Bima untuk menangkap penyuplai berinisial IKO. Untuk mengedarkan obat yang kini dikategorikan cukup berbahaya itu, ungkap Fathoni, tersangka menyasar kalangan remaja. Terhadap perbuatannya, tersangka dijerat Undang-undang Kesehatan pasal 197, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. “Tersangka sudah kami tahan guna proses penyidikan lebih lanjut,” demikian Kasat Fatoni.

Seperti diberitakan, MI alias Milo (65 tahun) ditangkap Tim Gabungan di kediamannya, Lingkungan Kampung Mande, Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Jumat (15/9) malam sekitar pukul 21.00 Wita. Dari tangannya diamankan 74 strip obat tramadol, uang tunai Rp 398 ribu dan tas pinggang. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Giliran Ayah Bayi Dicokok Polisi