Dua Pengedar Tramadol Diringkus, Polisi Sita 2.520 Strip

oleh -1 views
Dua pengedar Tramadol dan BB
bankntb

MATARAM, SR (13/09/2017)

Dua pengedar obat medis jenis pil Tramadol tak berkutik saat diringkus gabungan Satuan Reskrim dan Satres Narkoba Polres Mataram, Selasa (12/9). DS (24) dan MRH (25)—inisial kedua pengedar asal Kota Mataram ini ditangkap saat mengambil kiriman Tramadol di kantor JNE Express Mataram, Jalan Amir Hamzah, Karang Sukun, Kelurahan Mataram Timur, sekitar pukul 14.00 Wita. Dari tangannya polisi mengamankan 2 paket duz berisi Tramadol sebanyak 2.520 strip, Mobil Daihatsu Xenia Warna Putih DR 1775 AU, 2 HP Blackberry putih, dan 2 resi JNE Express.

Kapolres Kota Mataram, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad SIK yang dikonfirmasi SAMAWAREA, Rabu (13/9), mengatakan, terungkapnya kasus ini bermula dari informasi masyarakat bahwa pelaku akan mengambil paket berisi pil Tramadol di Kantor JNE Express Mataram. Tim langsung meluncur dan nyanggong tidak jauh dari JNE sejak pukul 08.00 Wita. Setelah lama ditunggu, sekitar pukul 14.00 Wita datang dua orang pelaku menggunakan mobil Daihatsu Xenia putih DR 1775 AU masuk ke Kantor JNE  dan keluar membawa 2 dus paket. Saat berjalan menuju mobilnya, polisi bergerak melakukan penangkapan. Di hadapan pelaku, duz dibuka dan di dalamnya terdapat pil tramadol. Keduanya pun digeladang ke Polres Mataram untuk pengembangan penyidikan.

Menurut keterangan pelaku dua duz paket tramadol ini dipesan dari Jakarta dengan pengiriman atas nama Rizal Clothing untuk dijual atau diedarkan di wilayah Kota Mataram. Pelaku sudah memiliki pelanggan tetap yang nantinya diecer ke para pemakainya. “Pelaku sudah 5 kali melakukan pemesanan. Untuk dua duz menghasilkan uang sekitar 11 juta yang mana pelaku hanya mengeluarkan modal sekitar 4 juta sampai 5 juta. Keuntungannya cukup besar,” jelas Kapolres. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Dewan Pers Kutuk Kekerasan Terhadap Wartawan Peliput Demo Tolak UU Cipta Kerja