PEPABRI Diminta Ikut Minimalisir Gangguan Keamanan

oleh -65 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (12/09/2017)

Dandim 1607 Sumbawa, Letkol ARM. Sumanto S.Sos berharap keberadaan Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PEPABRI) Sumbawa dapat membantu aparat keamanan guna menjaga kondusifitas daerah.

Dalam sambutannya pada Peringatan HUT PEPABRI ke-58 di Makodim 1607 Sumbawa, Selasa (12/9), Dandim Sumanto meminta anggota PEPABRI selalu menjadi tokoh di tengah masyarakat, sehingga ikut terlibat dalam mengatasi segala bentuk gangguan keamanan wilayah. ‘’Menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah adalah tanggung jawab bersama, kita harus solid dan bekerjasama,” ujar Dandim.

Kapolres Sumbawa, AKBP. Yusuf Sutejo SIK MT

Sementara Kapolres Sumbawa, AKBP. Yusuf Sutejo SIK MT juga meminta anggota PEPABRI selalu berbagi informasi kepada polisi baik hal yang berpotensi terjadinya gangguan keamanan maupun peredaran narkoba. “Kerjasama dalam menekan angka kriminalitas di wilayah ini harus terus terbangun. Termasuk pelibatan PEPABRI minimal memberikan informasi,” pintanya, seraya mengucapkan selamat dan rasa bangga karena anggota PEPABRI masih sehat dan kuat.

Baca Juga  Sambangi Warga Tak Mampu, ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Brang Kolong

Ketua PEPABRI Sumbawa, Mayor Inf (Purn) Pristiwanto mengatakan, organisasi ini sudah menginjak usia ke-58 tahun. Dalam usia yang tidak singkat ini, berbagai pengalaman telah dilalui. Selain itu berbagai hambatan dan rintangan telah dapat diatasi yang hingga kini PEPABRI tetap kokoh dan solid serta organisasi kemasyarakatan yang diakui oleh pemerintah maupun dihormati masyarakat Indonesia. “Kami minta tetap solid dan tidak terpecah belah oleh kepentingan politik,” pungkasnya. (JEN/SR)

 

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *