Byson dan Vega Saling Sikat, 1 Tewas 2 Luka Berat

oleh -5 views
ilustrasi
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (12/09/2017)

Kecelakaan maut kembali terjadi. Dua sepeda motor tabrakan di Jalan Raya Lintas Sumbawa–Tano KM 43-44 wilayah Dusun Sabedo II, Desa Sabedo, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa. Kecelakaan yang terjadi Selasa (12/9) siang tadi pukul 13.30 Wita ini menyebabkan 1 orang meninggal dunia, 2 luka berat dan 2 luka ringan.

amdal

Identitas korban hasil identifikasi pihak Polres Sumbawa yang turun melakukan olah TKP adalah Ni Nyoman Sulasih (27 Tahun) warga Dusun Bina Karya Desa Sabedo, Utan meninggal dunia. Dua rekannya Ni Luh Melati (10) dan Ni Wayan Putu (15) menderita luka berat yang kini dirawat intensif di RSUD Sumbawa. Sedangkan dua orang lainnya yang mengalami luka ringan yaitu Nurdin (46) asal Bengkalis Riau, dan Sadiah (35) warga Desa Pukat Kecamatan Utan.

Informasi dari Bagian Humas Polres Sumbawa menyebutkan kasus kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor Yamaha Byson EA 6877 HC yang dikendarai Nurdin berboncengan dengan Sadiah, melaju dari arah Sumbawa menuju Tano. Sementara Yamaha Vega ZR Nopol P 2050 VI yang dikendarai Ni Nyoman Sulasih membonceng Ni Wayan Putu dan Ni Luh Melati melaju dari arah berlawanan. Saat kedua kendaraan tersebut melintas di tempat kejadian tepat di tikungan ringan ke kiri dari arah Sumbawa Yamaha Byson melaju keluar jalur. Karena jarak yang sudah dekat kedua kendaraan bertabrakan. Para pengendara dan penumpangnya terhempas di aspal. Polisi yang turun di TKP langsung melokalisir tempat kejadian dan mengevakuasi barang bukti. Selain itu membawa korban ke Puskesmas untuk mendapat perawatan medis. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Cegah Covid, Polres Sumbawa Gelar Lomba Protokol Kesehatan