Hadiri Perkawinan, Dua Rumah Jadi Arang

oleh -92 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (11/09/2017)

Inaq Seni dan Inaq Renah, kini tidak memiliki rumah. Pasalnya dua rumah warga RT.02 RW. 02 Dusun Kembang Kuning, Desa Sukadamai, Kecamatan Labangka ini hangus dilalap si jago merah, Minggu (10/9) sore kemarin. Tidak ada satupun harta yang tersisa. Sebab saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong karena kedua pemiliknya menghadiri acara perkawinan tidak jauh dari TKP.

Kebakaran ini pertamakali diketahui Inaq Sat yang melihat asap tebal mengepul dari atap dua rumah korban yang saling berdempetan. Seketika Inaq Sat berteriak meminta pertolongan. Dengan panik warga berusaha memadamkan api. Namun karena rumah yang terbuat dari kayu—bahan yang mudah terbakar dan beratap seng ini, warga tak bisa berbuat banyak. Api dengan cepat merubah dua rumah ini menjadi arang.

Baca Juga  Oknum Polisi Tersangka Ilegal Logging Diuber Provost

Kapolsek Labangka, IPTU Suryana yang dikonfirmasi SAMAWAREA, membenarkan adanya musibah tersebut. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Namun untuk sementara diduga arus pendek. Saat ini tengah dilakukan penggalangan dana. Warga berencana dengan dana yang sudah terkumpul akan digunakan untuk membangun kembali rumah kedua wanita tersebut secara bergotong-royong. (BUR/SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *