Cek Lokasi Proyek, Biro Bina APP dan LPBJP NTB Gelar Roadshow

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (05/09/2017)

Biro Bina APP dan LPBJP Setda Provinsi NTB mengadakan Roadshow ke 10 kabupaten/kota se Provinsi NTB dalam rangka rapat koordinasi pembinaan pembangunan kabupaten/kota se NTB di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, selasa (5/9).

Dalam sambutan Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Keuangan dan Infrastruktur Provinsi NTB Dr. Ir. Manggaukang Raba MM yang juga membuka acara Rakor secara resmi menyampaikan bahwa tujuan diadakannya rapat koordinasi ini untuk sinkronisasi APBN, APBD Provinsi dan APBD Kabupaten agar pemerintah kabupaten dapat secara jelas mengetahui lokasi pengerjaan proyek fisik dan non fisik dari anggaran yang dikucurkan dari APBD Provinsi dan APBN. Ini dilakukan agar ke depannya APBD Provinsi dan APBN yang sudah disalurkan pada Tahun 2017 menjadi tolak ukur sehingga dapat dilihat keberhasilan dan dampaknya terhadap masyarakat. Selain itu diharapkan dapat menjadi acuan terhadap program yang akan diajukan Tahun 2018.

Bupati Sumbawa diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Aparatur dan Kemasyarakatan, Ir. A. Yani memberikan ucapan selamat datang kepada pejabat Pemerintah Provinsi NTB. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Biro APP dan LPBJP Setda Provinsi NTB beserta rombongan, Pimpinan OPD lingkup Setda Kabupaten Sumbawa dengan narasumber Kepala Bagian Pembangunan Setda Sumbawa, Kepala Biro APP dan LPBJP Setda Provinsi NTB. (JEN/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Belum Diambil Pemilik, 2000 STNK Bersemayam di SAMSAT