Aparat Harus Malu Jika Memiliki Kinerja Buruk

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (04/09/2017)

“Kita harus merasa malu kepada masyarakat Sumbawa jika kita memiliki kinerja yang buruk, karena kita sesungguhnya adalah abdi negara dan juga abdi masyarakat,” demikian sambutan Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Sumbawa, Dr. HM. Ikhsan M.Pd pada Upacara Senin Pertama Bulan September di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Senin (4/9).

amdal

Wakil Bupati juga mengingatkan agar upacara Senin pertama setiap awal bulan dapat meningkatkan semangat, dedikasi, dan tanggung jawab dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Menurut Wabup, harapan tersebut akan terwujud jika dalam diri setiap aparat tertanam motivasi kerja, dan komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik bagi kepentingan rakyat, disertai peningkatan disiplin dan profesionalisme untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan.

Di bagian lain Wabup mengatakan, apa yang telah direncanakan pada berbagai program atau kegiatan yang tertuang dalam DPA harus semakin dipacu, apalagi telah memasuki akhir Triwulan Ketiga Tahun Anggaran 2017. Termasuk kegiatan untuk menunjang berbagai program unggulan, seperti Gerakan Masyarakat Agribisnis Jagung Integrasi Sapi (GEMA JIPI} dan Festival Pesona Moyo 2017.

Terhadap berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, Wabup mengingatkan agar tetap melakukan evaluasi, sehingga hasil kerja tersebut memberi manfaat yang optimal bagi masyarakat. Kepada seluruh pimpinan perangkat daerah, diminta mulai menyusun rencana kegiatan Tahun Anggaran 2018, disesuaikan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM 2016-2021) yang menjadi acuan pembangunan daerah Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga  Ketua PKK NTB Tekankan Peran PAUD untuk Tumbuh Kembang Anak

Pada akhir sambutannya Wabup mengajak seluruh aparat pemerintah untuk menyatukan tekad, bersinergi dan bekerja bersama, membawa daerah ini menjadi lebih baik menuju Sumbawa yang hebat dan bermartabat. (JEN/SR)

iklan bapenda