Telkomsel Idul Adha Peduli, Serahkan Hewan Korban

oleh -112 Dilihat

MATARAM, SR (29/08/2017)

Telkom Regional Bali Nusra melaui Program Idul Adha Peduli dengan tema Berbagi Dalam Kebersamaan, menyerahkan hewan kurban kepada Pemerintah Provinsi NTB 1 ekor sapi jenis Simental dan 13 ekor kambing. Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Sales General Manajer (GM) Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan dan GM ICT Operation Telkomsel Regional Bali Nusra, Danny A. Triawan, beserta jajarannya.

Penyerahan bertempat di halaman Masjid Al-Amin Kantor Gubernur Provinsi NTB, yang diterima langsung Wakil Gubernur NTB, H. Muh. Amin, SH., M.Si didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Provinsi NTB (Diskominfotik), Tri Budiprayitno dan Kepala Bagian Agama Biro Kesra Provinsi NTB, H. Fathul Aziz Fahmi, Selasa, (29/8).

Baca Juga  Doktor Zul Jadi Khotib Jum'at di Masjid Raya Bima

Wagub berharap, Telkomsel sebagai mitra pemerintah untuk menyalurkan program CSR dalam bentuk yang lain juga, seperti pengembangan Pondok Pesantren dengan menyediakan sarana dan prasarana komunikasi di Ponpes yang ada di NTB, karena Telkomsel adalah BUMN dengan prinsip dari negara untuk rakyat. “Semoga Telkomsel terus berkembang dan maju dalam membangun infrastruktur telekomunikasi untuk kemajuan masyarakat di Provinsi NTB,” pinta Wagub.

Sales GM Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan menjelaskan, selain program CSR Telkomsel juga memiliki program digital edikasi, Telkomsel Goes to school dengan program Internet Baik untuk anak Sekolah Menengah Atas (SMA). Program ini adalah untuk memberikan pendidikan positif kepada anak SMA, bagaimana memanfaatkan internet sebagai sarana interaksi di media sosial dengan baik dan positif, terutama dalam menangkal berita-berita Hoax yang sangat menganggu stabilitas kebhinekaan.  (JEN/SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *